Obat dan Terapi Kista, Mioma, Endometriosis, Benjolan Payudara dan Tumor Selain Operasi

Hydroxygen Plus

Hydroxygen Plus® merupakan produk nutrisi alami unik dengan paten internasional, yang sangat bermanfaat untuk penderita kista, mioma, endomtriosis, benjolan atau kanker payudara.

Produk alami ini mengandung berbagai elemen nutrisi diantarnya  fungsi antioksidan, spektrum luas mineral & trace mineral, enzim-enzim, asam amino, probiotic agent yang merupakan elemen penting yang dibutuhkan tubuh agar tetap sehat.

“Anda akan terpesona dengan pembersihan yang cepat dan proses pembangunan kembali tubuh anda oleh Hydroxygen Plus
"Mr. Oxygen" Ed McCabe -Peneliti Terapi Oksigen Terkemuka, Penulis Buku ” Flood Your Body with Oxygen, Therapy for Our Polluted World”

Adanya Proses Pembersihan dan Pembangunan kembali yang cepat inilah, menjadikan Hydroxygen Plus pilihan terapi alternatif terbaik untuk membantu mengatasi masalah pada organ reproduksi wanita.

5 Alasan Mengapa Anda Perlu Mempertimbangkan Hydroxygen Plus sebagai terapi alternatif untuk membantu mengatasi masalah kista, mioma ataupun benjolan/kista/tumor/kanker payudara

1. Hydroxygen Plus membuang sampah penyebab dominasi estrogen yang diduga kuat sebagai biang keladi penyebab gangguan reproduktif seperti gangguan haid, kista, mioma ataupun kista payudara. Silahkan anda search sendiri di "mbah google" dengan kata kunci "estrogen dominance" maka anda akan menemukan bagaimana pengaruh kelebihan estrogen bagi kesehatan reproduksi kita.

2. Dr. Gary J. Shima dari Health and Longevity Institute , USA , melakukan uji Hydroxygen Plus pada manusia, dan hasilnya Hydroxygen Plus memperbaiki profil kolesterol. Tahukan anda kolesterol didalam tubuh merupakan bahan pembuatan hormon seks (estrogen), dengan diperbaiki profil/tingkatnya maka kelebihan estrogen dapat diminimalisasi.

3. Hydroxygen Plus memiliki fungsi antioksidan dengan menyumbang nascent oxygen (oksigen negatif) didalam melawan radikal bebas. Berbagai ahli meyakini bahwa lebih dari 50 jenis penyakit terkait dengan tingginya radikal bebas termasuk masalah kanker atau sel yang tumbuh tidak sebagaimana mestinya (tumor/sel ganas).

4. Hydroxygen Plus menyediakan beragam nutrisi bioaktif yang akan membantu memperbaiki fungsi hati. Hati bertanggung jawab didalam pembuatan hormon, bila hati bagus maka proses sintesa dan perombakan hormon (estrogen) menjadi baik.

5. Hydroxygen Plus memberikan oksigen secara time release. Menurut peraih hadiah nobel "dr. Otto Warburg" kanker /keganasan tidak tumbuh dilingkungan kaya oksigen. Maka tak heran kini banyak pengobatan yang menggunakan media terapi oksigen.

Hydroxygen Plus telah diuji coba dan digunakan oleh para dokter & orang biasa selama bertahun-tahun dan kegunaannya telah menghasilkan laporan yang positif. Hydroxygen Plus direkomendasikan oleh berbagai ahli nutrisi, dokter, atau praktisi kesehatan lainnya karena manfaat positifnya bagi dunia kesehatan.

Jadikan Hydroxygen Plus sebagai bagian dari hidup dan kehidupan anda agar lebih sehat dan berarti.

3 komentar:

  1. Hydroxygen Plus kira2 harga satuannya berapa ya?

    BalasHapus
  2. Hydroxygen Plus harganya berapa tuh? kok gak ada price listnya...???

    BalasHapus
  3. telfon yang tertera di web ini kenapa satupun nggak ada yg bisa dihubungi?

    BalasHapus