Obat dan Terapi Kista, Mioma, Endometriosis, Benjolan Payudara dan Tumor Selain Operasi

PULIH DARI GANGGUAN DAYA INGAT & BENJOLAN DI PAYUDARA


Nama : Chava Lebarton
Alamat : Los Feliz, California, USA

Riwayat penyakit/keluhan: gangguan daya ingat dan benjolan payudara

Saya baru saja menginjak usia 50 tahun. Ketika saya berusia 49 tahun, saya mengalami gangguan daya ingat yang serius. Gangguan ini semakin menggila dan setiap hari saya lupa apa yang saya kerjakan sebelumnya sehingga saya menelpon diri saya sendiri di kantor untuk meninggalkan pesan penting kepada diri saya sendiri.

Saya dapat melakukan sesuatu sementara saya melihat tangan saya dan lupa akan apa yang sedang saya kerjakan. Hal ini sangatlah menakutkan Saya sungguh ketakutan. Saya tidak memiliki keberanian untuk memberitahu suami saya sebab saya menyadari keseriusan masalah ini yang dapat mengakibatkan kami mengeluarkan banyak uang. Teman saya, Alex memberitahu saya dan memberikan saya Hydroxygen Plus. Saya mengawali dengan 3 tetes pada segelas air, 3 kali sehari.

Dalam waktu 3 hari saja, saya telah melihat perubahan yang drastis di dalam kemampuan daya ingat saya. Telah kembali normal. Pikiran saya menjadi lebih jernih dan secara mental lebih tajam. Kemampuan berpikir saya menjadi lebih baik. Sebelumnya pikiran saya selalu berkabut dan saya tidak menyadarinya. Ini adalah hal pertama yang terjadi pada saya. Ini merupakan kemenangan yang luar biasa bagi saya.

Hal ke-2 yang terjadi pada saya agak sedikit pribadi. Selama 10 tahun, saya memiliki benjolan pada payudara bagian kiri. Bentuknya seperti daging menonjol yang sedikit mengeras. Benjolan tersebut bukanlah kanker, namun dokter telah mengawasinya selama 10 tahun. Musim panas lalu, payudara kiri saya mulai terasa sakit dan nyeri serta sangat mengganggu selama 6 bulan.

Dan sekitar 5 hari setelah menggunakan Hydroxygen Plus, payudara kiri saya tidak lagi terasa sakit. Selama 5 hari menggunakan Hydroxygen Plus, payudara kiri saya tersebut mulai terasa nyeri. Rasanya, Oh Tuhan! Menarik seluruh perhatian saya selama 5 hari tersebut. Sangat tidak nyaman. Namun tiba-tiba setelah 5 hari berlalu, rasa nyeri tersebut hilang secara total. Sepertinya Hydroxygen Plus pergi menuju bagian tubuh saya yang tidak beres dan memperbaikinya. Saya belum memeriksakannya kembali, namun sangatlah menarik untuk mengetahui lebih jauh, namun perasaan tidak nyaman dan rasa nyeri telah hilang seluruhnya.

Hal ke-3 yang terjadi dengan saya yaitu saya memberikan Hydroxygen Plus kepada anjing saya dimana anda dapat mencium bau mulutnya dalam jarak 1 meter, walaupun kami telah menggosok giginya.

Ia seekor anjing tua. Berusia sekitar 12 – 13 tahun. Setelah saya memberikan Hydroxygen Plus setiap harinya sekitar 1 minggu, bau mulutnya hilang. Ini adalah cerita nyata. Ada begitu banyak hal baik yang terjadi. Bagaimana dengan dosis yang diberikan kepada anjing anda? Saya hanya memberikan 3 tetes pada makanannya dan kemudian menambahkan air pada makanannya untuk memastikan bahwa ia mendapatkan air bersamaan dengan Hydroxygen Plus.

Kemungkinan besar di dalam tubuhnya terjadi infeksi yang diatasi oleh Hydroxygen Plus. Saya tidak sedang membuat klaim bahwa pasti setiap daya ingat seseorang akan kembali dengan menggunakan produk ini, namun produk ini telah membawa sebuah perubahan yang sangat besar di dalam kehidupan saya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar