Obat dan Terapi Kista, Mioma, Endometriosis, Benjolan Payudara dan Tumor Selain Operasi

KISTA YANG SAYA TAKUTKAN TELAH HILANG


Nama : Yunny Shilviany
Alamat : Sunter Podomoro, Jakarta Utara

Riwayat penyakit/keluhan : kista 4,2 cm


Hasil USGSaya mengenal produk Hydroxygen Plus dari teman saya, saya sudah menggunakan dari bulan September 2003, saya menggunakan 3x7 tetes.

Waktu awal November saya merasakan sakit di bagian sebelah kiri perut saya, saya mengira ada infeksi saluran kencing, akhirnya saya ke dokter kandungan dekat rumah, setelah di USG, ternyata di sebelah kiri indung telur saya terdapat kista

Saya cemas sekali dan tanya kesana kemari untuk memastikan. Akhirnya saya ke teman dan ia mengenalkan ke seorang dokter di rumah sakit lain. Dan memang benar ada kista di sebelah kiri indung telur saya, diameternya kira-kira 4,2 cm. Setelah itu dokter memberikan obat selama 5 hari, dan saya beritahukan teman saya , tapi teman saya bilang naikan saja dosis Hydroxygen Plusnya, setelah itu saya berusaha naikan 10-15 tetes 3 kali sehari dari tanggal 17 November 03, dan tanggal 23 November saya datang menstruasi, dan menstruasinya itu sangat banyak sekali, sampai perut saya ini agak perih/nyeri, saat itu dosis Hydroxygen Plus baru saya naikkan menjadi 21 tetes 3 kali sehari.

Setiap kali sesudah minum Hydroxygen Plus, perut saya merasakan baikan. Saya teruskan konsumsi Hydroxygen Plus 21 tetes 3 kali sehari sampai tanggal 1 Desember dan hari itu saya periksa lagi ke dokter, saat itu saya cemas sekali kalau-kalau kista saya masih ada, Setelah di USG, dokter bilang kistanya sudah hilang. Saya tidak percaya maka untuk memastikan saya melihat di monitor USG, dan Puji Tuhan kista saya benar-benar hilang. Saya senang bercampur haru….Saya memberitahukan kepada teman-teman saya soal ini, dan sekarang saya masih melanjutkan dosis 3 x 7 tetes…..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar