Obat dan Terapi Kista, Mioma, Endometriosis, Benjolan Payudara dan Tumor Selain Operasi

KISTA TIDAK HARUS SELALU DIOPERASI


Nama : Ratna Fiantini
Alamat : Jatiwaringin – Pondok Gede

Riwayat penyakit/keluhan : kista 65x60

Pada tanggal 8 September 2004,
saya mengalami sakit yang luar biasa pada perut sebelah kiri, saya kira ini adalah karena terlalu sering menggendong anak saya yang terkecil, sangat maklum oleh karena anak saya segan bangun pagi untuk mandi dan pergi kesekolah sehingga setiap pagi digendong menuju ke kamar mandi, karena saya anggap sebagai kejang otot maka saya urut dengan minyak gosok.

Pada tanggal 11 September 2004,
saya mengikuti upacara perkawinan keponakan, dimulai dari persiapan jam 04:00 hingga selesai resepsi jam 16:00 (12 jam), sehingga pada keesokan harinya saya merasakan kondisi badan yang sangat capek ditambah perut saya makin bertambah sakit dan saya usahakan dengan memanggil tukang pijat untuk terapi menghilangkannya.

Tanggal 13 dan 14 September 2004,
sakitnya agak mereda, namun tanggal 15 malam timbul kembali sakit diperut sebelah kiri tersebut, sehingga tanggal 16 September 2004 saya putuskan untuk periksa dan berobat ke Rumah Sakit, setelah melalui berbagai macam pemeriksaan termasuk pemeriksaan Ultra SonoGraphy (USG), oleh Dokter disimpulkan terdapat Kista diluar kandungan dengan ukuran 65 x 60mm, barulah saya mengerti bahwa sakitnya disebabkan oleh benjolan kista.

Dokter menyarankan kista tersebut harus segera diangkat melalui operasi, betapa cemas dan takut mendengarnya namun saya masih mempertimbangkannya, mengingat kedua anak saya lahir dengan proses caesar dan yang membuat saya trauma adalah pada saat kelahiran anak yang kedua, saya mengalami gangguan tekanan darah yang sangat tinggi 180/100 ditambah pengaruh anestesi tidak hilang-hilang sehingga pasca operasi mengalami syndrome dan mendapat perawatan khusus.

Setelah saya renungkan dan konsultasikan kepada suami, jika memungkinkan saya akan berobat tanpa sentuhan operasi dan operasi adalah pilihan jalan terakhir.

3 Minggu setelah konsumsi Hydroxygen : kista 65 x 60 mm hilang

Berkat penelusuran informasi melalui internet ditemukan beberapa alternatif pengobatan, juga ada berupa suplemen makanan kesehatan maupun suplemen untuk pengobatan.

Dari Testimoni yang terdapat disalah satu Website, dan setelah mendapatkan informasi yang memuaskan akhirnya saya putuskan akan menggunakan Hydroxygen Plus.

Pada tanggal 18 September 2004, saya memulai terapi dengan meminum Hydroxygen Plus 3 tetes x 1, keesokan harinya 3 tetes x 2 dan keesokannya lagi 3 tetes x 3, kemudian pada hari-hari selanjutnya dosisnya dinaikkan 1 tetes setiap harinya sampai hari kesembilan. Pada hari kesepuluh saya mulai 10 tetes x 3 selama tiga hari dan dinaikkan menjadi 15 tetes x 3 selama tujuh hari.

Pada tanggal 3 Oktober 2004,
saya mendapatkan menstruasi normal, namun pada keesokan hari menstruasinya sangat luar biasa banyaknya bahkan ada gumpalan darah, hari ketiganya pun demikian sehingga membuat saya menjadi takut oleh karena saya menganggap terjadi pendarahan atau mungkin benjolan kistanya yang keluar, saat itu saya hanya menduga-duga tidak pasti, dan pada tanggal 7 Oktober 2004 menstruasi sudah berhenti dan bersih tapi selama itu Hydroxygen tetap saya minum secara rutin menjadi 21 tetes x 3 selama satu minggu.

Pada tanggal 13 Oktober 2004,
Dengan perasaan harap-harap cemas saya beranikan diri pergi ke rumah sakit untuk memeriksakan kembali dengan cara USG. Dokter memeriksa dengan teliti dan hanya sedikit komentar yang keluar dari mulutnya yaitu sudah bersih. Untuk meyakinkan perasaan saya, kemudian saya tanya kembali, dan Dokter menjawab dengan kesan yang singkat yaitu : Ya sudah bersih, sudah tidak ada. Puji Tuhan, terima kasih dengan perasaan yang sangat gembira kecemasan saya hilang, berkat tuntunan Yang Maha Kuasa saya diberi jalan keluar yang terbaik.Semoga kesaksian saya ini juga dapat memberi jalan khususnya kepada kaum wanita, dimana disaat kita mengalami kebingungan malah jalan pikiran kita menjadi buntu.

2 komentar:

  1. saya ada kista 6,5cmX5,5cmX6cm. saya minum hydroxygen plus tgl 28 november 2012 smp 7 januari2013, sudah habis 5 botol. saat ini saya masih meminumnya untuk 10 hari kdepan. tp pada tgl 3 janu1ri 2013 saya haid, setelah haid tanggal 7 jnuari saya USG hasilnya kistanya menjadi membesar yaitu 7,3 cmX6,2cm. bagaimana ini solusinya, saya juga sudah mendgindari pantangan .untuk kista. mohon dijawab saya sudah bingung dan sudah berobat kemana-mana dg harapan hyrdoxygenplus adalah obat saya, namun tdk sesuai harapan. mohon solusinya tq

    BalasHapus
  2. saya ibu dg 3 orang putra usia 47th, terdapat mioma 8 cm, sy sdh melakukan biopsi untuk melihat keganasan,alhamdulillah tdk ada keganasan, tp dokter menyarankan untuk segera melakukan operasi untk pengangkatan miomanya, untuk menghindari tumbuh kembali di masa depan mk rahim dan satu ovarium harus diangkat pula, stlh sy baca hal diatas adakah peluang untuk saya sembuh dengan Hydroksygen Plus?

    BalasHapus